SELAMAT DATANG

Minggu, 02 Januari 2011

Ramalan Shio 2011

     Sebelumnya aku mau ngucapin selamat tahun baru 2011 dulu buat semuanya. Tiup donk terompetnya hehehe. Kalo tahun baru itu biasanya identik dengan terompet, petasan, apa lagi yaaa?? O ya, SHIO. Shio adalah simbol binatang Cina yang mewakili 12 siklus tahunan. kalo mau tahu lebih banyak tentang shio silakan klik di sini.
     Kembali lagi pada tahun baru 2011. Masih ada hubungannya dengan shio, shio tahun ini adalah shio kelinci. Tahun baru juga pasti di kaitkan dengan ramalan. Lalu, ramalan apa yang akan terjadi di tahun ini? Lalu apa hubungannya dengan shio kelinci? Jadi begini, baru saja saya denger kalo shio kelinsi ini melambangkan kesuburan, kesejahteraan, kemakmuran, dsb. Wah, kabar baik yaa.
     Percaya gak percaya sih, tapi ya moga aja bener, soalnya bangsa kita sudah banyak menanggung beban di tahun sebelumnya. Ada bencana alam, kemiskinan, korupsi, dll. Tapi di penghujung tahun kita mendapat kado yang lumayan, yakni keberhasilan timnas Indonesia masuk final piala AFF. Mungkin aja itu adalah awal dari kesuburan yang dimaksud tadi, Amiiiiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar